test

News

Jumat, 12 Maret 2021 17:40 WIB

Diduga Mau Nyebrang, Kakek Asal Citayam Tertancap Pagar Pembatas Rel

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang kakek ditemukan meninggal dunia akibat tersangkut di pagar pembatas rel kereta api di Jalan Lenteng Agung Raya arah Depok, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca Soengkono menyebut kakek bernama Hasan Suwardi (85) tewas karena paha kirinya tertancap pagar pembatas rel kereta. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga akibat paha sebelah kiri tertancap ujung tralis pagar rel kereta api. Hasan diduga akan meloncat ke arah rel," ujar Bayu dalam keterangannya.

"Ciri-ciri korban memakai kaos putih, celana panjang hitam, memakai sandal hitam," sambungnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Petugas Pemeriksa Jalur (PPJ) sekitar pukul 05.45 WIB. Kemudian, pihak Petugas Keamanan Dalam (PKD) langsung ke lokasi dan melaporkan ke Polsek Jagakarsa.

Bayu juga mengungkapkan kasus penemuan mayat ini telah ditangani oleh Polsek Jagakarsa. Saat ini jasad yang diketahui warga Kampung Citayam RT 01 RW 04, Ragajaya, Bojong Gede, Bogor itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

BERITA TERKAIT