test

Hukrim

Selasa, 28 Juni 2022 12:05 WIB

Ibu Hamil Jadi Korban Begal di Depok, Polisi Cek TKP dan Buru Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus begal sepeda motor. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Seorang perempuan yang tengah hamil menjadi korban komplotan begal bersenjata tajam di Jalan Raya Gas Alam, Cimanggis, Kota Depok. Korban yang diancam menggunakan celurit harus rela melepaskan motornya.

Kasi Humas Polsek Cimanggis, Ipda Nanang Priyo mengatakan korban berinisial F (17). Saat itu korban bermaksud menyusul suami di rumah mertuanya. Namun, dia tidak masuk dan hanya menunggu di depan gerbang.

Ketika sedang menunggu suaminya keluar, lanjut Nanang, F didatangi dua orang menggendarai sepeda motor. Satu pelaku kemudian mengancam dan menodongkan celurit ke arah korban.

"Karena dia cewek dan dalam kondisi hamil, daripada kenapa-kenapa dia langsung kabur dengan meninggalkan motor yang kuncinya masih nyangkut di stopkontak. Terus pas balik lagi motornya sudah enggak ada," jelas Nanang saat dikonfirmasi wartawan, Senin (27/6/2022).

"Pelaku berjumlah dua orang boncengan satu motor menggunakan motor. Pelaku menghampiri korban dan mengancam menggunakan clurit," sambungnya.

Beruntung, kata Nanang, ibu hamil tersebut tidak mengalami luka sedikit pun. Namun, korban F harus merelakan sepeda motor Honda Vario hitam B 3275 EIC dibawa kabur pelaku.

"Korban kemudian melapor ke Polsek Cimanggis. Polisi kemudian melakukan olah TKP. Kasusnya masih didalami," tukkasnya.

BERITA TERKAIT