test

News

Jumat, 24 Juni 2022 17:43 WIB

Jasad Korban Banjir Bandang Pamijahan Bogor Ditemukan di Sungai Cisadane

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di sungai. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan mengapung di Sungai Cisadane, tepatnya di Jembatan Merah, Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Adapun identitas korban berinisial YJ (48), merupakan warga Kampung Cemplang, Kelurahan Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor

Diketahui, mayat tersebut merupakan korban banjir bandang dan longsor yang terjadi di daerah Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang terjadi pada Rabu (23/6/2022) malam.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Penemuan jasad korban pertama kali dilaporkan warga yang berkegiatan di Sungai Cisadane.

"Piket Reskrim Polsek Tangerang menerima telepon dari saksi yang sedang melakukan latihan arum jeram, memberitahu telah ditemukan mayat di Kali Cisadane," ungkap Sujana saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/6/2022).

Mendapat laporan tersebut, lanjut Jana, anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat ditemukan korban telah meninggal dan jenazahnya langsung dievakuasi ke rumah sakit

"Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

BERITA TERKAIT