test

Hukrim

Kamis, 16 Juni 2022 11:26 WIB

Sadis, Pelaku Begal di Gunung Putri Bogor Sabet Leher Korban dengan Sajam

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pemuda di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat menjadi korban dari aksi begal. Motor MH (19) dibegal di Jalan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor oleh dua orang pelaku yang menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/6) sekitar pukul 04.30 WIB saat MH sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja.

"Kejadiannya subuh sekitar jam 04.30 WIB, saat kejadian korban dalam perjalanan menuju tempat kerjanya," kata Bayu, Rabu (15/6/2022).

Bayu menuturkan, korban dipepet oleh dua orang yang berboncengan dengan motor matic. Pelaku langsung menyabetkan senjata tajam ke leher bagian belakang korban dan seketika MH jatuh dari motor. Pelaku  membawa motor milik korban yang terjatuh.

"Korban mengalami luka di leher belakang. Sabetan benda tajam itu tapi belum diketahui apa (senjatanya) parang atau celurit. Ketika korban terjatuh, kemudian salah satu pelaku membawa kabur motor korban, korban kemudian ditolong warga dibawa ke rumah sakit, korban selamat," tutur Bayu.

Polisi menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian, termasuk korban. Polisi mengamankan satu buah sendal dari lokasi kejadian yang diduga milik pelaku.

"Kita masih penyelidikan, kita juga sudah olah TKP, kita telusuri CCTV untuk cari petunjuk lain, semua petunjuk kita dalami, untuk ungkap pelakunya," tandasnya.

BERITA TERKAIT