test

Hukrim

Jumat, 20 Mei 2022 09:35 WIB

Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Polisi lakukan olah TKP. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS -  Satu fakta baru kasus pembunuhan pria bertato ikan mas di Cibitung, Kabupaten Bekasi terungkap usai polisi menangkap pelaku pada Rabu, 18 Mei 2022 dini hari kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan korban meminta untuk dibunuh agar ilmu kanuragan yang ada dalam tubuhnya hilang.

"Korban dibunuh lantaran ia minta digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Zulpan mengatakan pihaknya akan menjelaskan secara rinci kasus temuan jasad pria bertato ikan mas yang terbungkus styrofoam itu dalam konferensi pers siang ini.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bertato ditemukan dalam kondisi tewas dan terbungkus dalam styrofoam di Cikarang, Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu. Pelaku pembunuhan telah berhasil ditangkap.

Adapun jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melihat adanya styrofoam panjang. Saat warga mengambil styrofoam tersebut, dibaliknya terdapat jasad seorang pria.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas karena dibunuh. Sebab, terlihat sejumlah bekas luka terutama di bagian leher korban.

"Benar, pelaku pembunuhan pria bertato di Bekasi ditangkap," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Kamis (19/5/2022).

BERITA TERKAIT