test

Hukrim

Rabu, 26 Januari 2022 11:35 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pemuda Dilakban di Bekasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Seorang wanita ditemukan tewas. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ NEWS - Polisi terus menyelidiki kasus pemuda berinisial AY (19) yang ditemukan tewas dengan kondisi mulut dilakban dan tangan serta kaki terikat di sebuah kamar mandi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Terkini, identitas satu terduga pelaku pembunuhan AY telah dikantongi penyidik.

"Alhamdulilah sudah, sementara ini masih satu (terduga pelaku)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho saat dihubungi, Rabu (26/1/2022).

Meski begitu, Alex masih enggan membeberkan identitas terduga pelaku pembunuhan pemuda AY ini. Ia hanya menegaskan penyidik tengah melakukan pengejaran untuk menangkap terduga pelaku.

"Sekarang dalam proses pengejaran oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota. (Untuk inisial terduga pelaku) akan saya kasih kalau sudah diamankan," jelasnya.

Seperti diketahui, seorang pemuda berinisial AY (19) ditemukan tewas di sebuah kamar mandi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kabar temuan pemuda tewas diduga korban pembunuhan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @jadetabek.info. Dalam unggahan tersebut, muncul sebuah foto yang diduga pelaku dengan inisial T.

Dalam unggahan tersebut juga diketahui, korban AY ditemukan tewas dalam kondisi mulut tertutup lakban dan tangan serta kakinya terikat.

Kasus dugaan pembunuhan terhadap AY ini juga telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Laporan teregister dengan nomor LP/272/KII/2022/SPKT/Restro Bekasi Kota tanggal 22 Januari 2022.

BERITA TERKAIT