test

Hukrim

Selasa, 25 Januari 2022 09:21 WIB

Polisi Usut Temuan Pemuda Tewas dengan Mulut Dilakban di Bekasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Seorang wanita ditemukan tewas. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ NEWS - Seorang pemuda berinisial AY (19) ditemukan tewas dengan kondisi mulut dilakban dan tangan serta kaki terikat di sebuah kamar mandi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kabar temuan pemuda tewas diduga korban pembunuhan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @jadetabek.info. Dalam unggahan tersebut, muncul sebuah foto yang diduga pelaku dengan inisial T.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho membenarkan terkait penemuan pemuda tewas dengan kondisi mengenaskan tersebut. Ia juga menyebut, pihaknya telah menerima laporan dugaan pembunuhan dari pihak keluarga.

"Pelaporan terkait dugaan penghilangan nyawa telah diterima SPKT Polres Metro Bekasi Kota," kata Alex saat dihubungi, Selasa (25/1/2022).

Dikatakan Alex, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait laporan dugaan pembunuhan yang menewaskan pemuda AY tersebut.

"Proses penyidikan saat ini, untuk membuat terang dugaan tindak pidana ini insyaallah sedang berjalan. Nanti untuk informasi lebih lanjut oleh pimpinan ya," tukas Alex.

BERITA TERKAIT