test

Hukrim

Kamis, 31 Maret 2022 09:48 WIB

Viral Aksi Pembacokan di Jakut, Polisi Buru Pelaku

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi kasus pembacokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Video viral menggambarkan seorang pria yang berlumuran darah diduga menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di SPBU Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Aksi itu diunggah melalui salah satu akun instagram @lensa_berita_jakarta. Pihak kepolisian membenarkan adanya aksi pembacokan yang terjadi pada Rabu (30/3/2022) pukul 02.00 WIB.

"Itu kejadiannya semalam, jam 02.00 WIB. Korban saat itu sedang mengendarai motor," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra saat dikonfirmasi, Kamis (31/3/2022).

Alex mengatakan korban berinisial AS ini merupakan karyawan perusahaan truk trailer yang baru pulang kerja dan saat itu berjalan bersama teman-temannya.

Namun, saat sampai di lokasi, pelaku yang diduga berjumlah tiga orang ini memepet kendaraan korban hingga melayangkan senjata tajam.

"Sehingga korban mengalami luka di bagian lengan, luka bacok. Diduga ini ada tiga orang yang menggunakan motor," jelasnya.

Hingga saat ini, Alex menyebut pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan alat bukti aksi pembacokan untuk memburu para pelaku.

"Kita sudah cek TKP, kita sudah kirimkan lagi anggota untuk memantau," tukas Alex.

BERITA TERKAIT