test

Hukrim

Senin, 6 Juli 2020 14:31 WIB

Jukir Perlintasan Kereta Bulak Kapal Dibacok, Polisi: Mereka Saling Kenal

Editor: Hadi Ismanto

Aksi main hakim sendiri di Menteng, Jakpus. (Foto: Ilustrasi/PMJ News)

PMJ - Seorang pria bernama Andi Firman (31) menjadi korban pembacokan. Korban yang biasa bertugas di sekitar Perlintasan Kereta Api Bulak kapal, Kota Bekasi ini pun harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Sentosa, Bekasi Timur.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian ini. Menurutnya, korban mengalami luka sobek ditangan kiri. Saat itu, korban berusaha menangkis serangan pelaku yang diketahui bernama Indra.

"Korban dan pelaku saling kenal. Pelaku sehari-hari bekerja sebagai penjaga penitipan sepeda motor di lokasi yang sama," ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Senin (6/7/2020).

Berdasarkan keterangan saksi, kata Erna, korban bersama rekannya Ompong tengah ngobrol untuk aplusan tugas parkir di perlintasan rel kereta api. Saat itu pelaku datang dan langsung membacok korban dengan sebilah golok.

"Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung membacok korban dengan sebilah golok yang tersimpan di belakang pinggang pelaku, kemudian oleh korban ditangkis dengan menggunakan tangan kiri," tuturnya.

"(Mendapat serangan) lalu korban berlari menyelamatkan diri, pun demikian dengan pelaku yang langsung kabur. Selajutnya korban dibantu tukang ojek diantar ke RS Sentosa untuk dilakukan tindakan medis," sambungnya.

Polisi menduga pelaku sudah melarikan diri karena setelah dilakukan pengecekan ke TKP sudah tidak ada. Korban kini dirujuk ke RSUD Kota Bekasi guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Pelaku masih kita kejar untuk mengetahui motif penyerangan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT