test

Hukrim

Senin, 21 September 2020 17:30 WIB

Minta Jatah Jualan Mobil, Pria Paruh Baya Dibacok Temannya

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta TImur menggelar kasus (Foto: PMJ News)

PMJ - Diduga berselisih soal pembagian uang penjualan mobil, seorang pria berinisial G menganiaya temannya sendiri. Korban berinisial H menderita luka-luka.

Wakapolres Jakarta Timur AKBP, Stefanus Tamuntuan mengatakan, tindak penganiayaan ini berawal saat korban menemui pelaku di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Insiden itu terjadi pada Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Korban awalnya nyamperin (pelaku) di daerah Duren Sawit dan menanyakan (soal penjualan mobil) mana duitnya bagi dong sini. Pelaku bilang saya aja dapat sedikit kok dan terjadilah cekcok," ujar Stefanus dalam keterangannya, Senin (21/9/2020).

Tak terima dengan jawaban pelaku, kata Stefanus, perselisihan di antara keduanya pun terjadi dan pelaku membacok korban di bagian kaki. "Terjadi cekcok (pelaku dan korban). Korban menderita luka di bagian kaki," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Stefanus membantah adanya kabar perselisihan keduanya dikaitkan dengan unsur organisasi masyarakat. Ia mengatakan, pelaku telah diamankan tak berselang lama.

"(Bukan) itu urusan pribadi, perkelahian dua orang, perselisihan dua orang. Diduga masalah hutang," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT