test

Hukrim

Senin, 21 Maret 2022 06:04 WIB

Terpengaruh Miras, Empat Tukang Jagal Daging di Jaktim Terlibat Adu Jotos

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Polisi mengamankan empat orang tukang jagal daging di Jalan Rambutan, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur. Mereka terlibat perkelahian dengan senjata tajam.

Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro menyebut kejadian ini berlangsung pada Minggu (20/3/2022) dini hari. Keempat orang yang saling adu jotos tersebut dalam kondisi mabuk.

"Pelaku yang kita amankan empat orang. Tampak tadi terlihat tidak sadarkan diri semua. Mungkin minumnya banyak, atau dicampur (oplosan) apa gitu," ungkap Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi, Minggu (20/3/2022).

Setelah kejadian, kata Tedjo, para pelaku sempat kabur ke indekos masing-masing hingga akhirnya diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Matraman. Mereka ditangkap dalam keadaan masih tidak sadarkan diri karena mabuk.

"Mereka pekerja di pemotongan daging itu. Mungkin karena akhir pekan pada mabuk, jadi mereka tak sadarkan diri semua," ucapnya.

Selain itu, lanjut Tedjo, seorang warga berinisial MRM menjadi korban dalam insiden keributan ini. Remaja warga Palmeriam ini tertusuk senjata tajam saat tengah mencoba melerai pekelahian.

"Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit, dalam perawatan," tukasnya.

BERITA TERKAIT