test

Hukrim

Senin, 7 Maret 2022 14:20 WIB

Terlibat Tawuran, Enam Siswa SMP di Tangerang Ditangkap Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komaruddin saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan enam remaja yang terlibat tawuran di Kelurahan Poris Indah, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Pelaku masing-masing berinisial ZA, IB, FK, HR, FA, dan AL masih berstatus pelajar SMP.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/3/2022). Akibat insiden tawuran ini, tiga pelajar mengalami luka bacok.

"Kami amankan ada 6 orang, rata-rata masih SMP semua, masih kelas IX," ujar Kombes Komarudin saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

Menurut Komarudin, pihaknya masih memburu pelaku lain yang melarikan diri antara lain DN, EZ, GB. Dia juga menyebut para pelajar yang terlibat bentrok berasal dari satu sekolah yang sama, namun dua kelompok ini berbeda geng.

"Mereka satu sekolah cuma beda geng. Sekolahnya masih di wilayah Kota Tangerang. Untuk saat ini kita akan kejar anggota dari kedua kelompok," tuturnya.

Dia menambahkan, kepada para orangtua yang anaknya terindikasi ikut dalam aksi tawuran ini, diimbau agar menyerahkan kepada pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT