test

News

Jumat, 25 Februari 2022 17:05 WIB

Sasar Pedagang-Pengunjung, Polisi Gelar Vaksinasi di Pusat Kuliner Kalibata

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan vaksinasi booster presisi di Pusat Kuliner Pedagang Kaki Lima kawasan Kalibata. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Pusat Kuliner Pedagang Kaki Lima kawasan Kalibata, Jumat (25/2/2022). Pemberian vaksin ini menyasar para pedagang dan pengunjung.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, dan Chief Human Resources Juragan 99 Suluk Waseso Segoro tampak hadir meninjau pemberian vaksin.

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka jemput bola warga yang belum disuntik vaksin. Selain itu, di lokasi ini masyarakat juga bisa mendapatkan vaksin kedua atau booster.

"Targetnya adalah warga masyarakat, pedagang kaki lima dan kuliner disekitar Kalibata," ujar Kompol Rudiyanto kepada wartawan di lokasi.

"Ada sekitar 200 warga yang akan divaksin sampai jam 7 malam. Jadi ada warga masyarakat yang belum divaksin dan itu juga kita akomodir ikut vaksin," sambungnya.

Lewat giat vaksinasi booster presisi ini, Rudi berharap dapat mendukung program pemerintah dan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka akselerasi vaksin.

"Kita khususnya di wilayah Pancoran ini sudah mencapai 70 persen untuk vaksin booster. Walaupun masih ada warga yang belum pernah mendapat vaksinasi dosis pertama dan kedua," tuturnya.

Di sisi lain, Suluk Waseso menyebut kegiatan vaksinasi booster yang didukung oleh Juragan 99 ini rencananya akan berlangsung selama 4 hari. Mulai 25-28 Februari 2022 di kecamatan Pancoran dan Pasar Minggu.

"Sekitar 2.000 paket sembako kita sediakan bagi masyarakat yang sudah terdaftar ikut vaksinasi booster di dua kecamatan Pancoran dan Pasar Minggu," ungkap Suluk.

BERITA TERKAIT