test

News

Rabu, 2 Februari 2022 15:35 WIB

Pekerja Pemasangan Kabel Internet di Tangerang Tewas Tersengat Listrik

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi seorang tersengat arus listrik. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di depan Mc Donald Jalan Jalan Hos Cokroaminoto, Larangan, Kota Tangerang, Selasa (1/2/2022). Diduga korban tewas karena tersengat arus listrik.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, korban berinisial CR (29), warga Kampung Liud RT 005 RW 06, Kelurahan Hambar, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Penyidik juga meminta keterangan saksi-saksi yang ada di TKP," ujar Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Rabu (2/2/2022).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, lanjut dia, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan saksi sedang melakukan pemasangan jaringan wifi dari Pemerintah Kota Tangerang untuk Kelurahan Larangan Utara.

"Dugaan sementara pada saat korban menarik kabel diduga menggesek kabel yang ada aliran listrik sehingga kesetrum dan jatuh di trotoar jalan di depan Mc Donald," tuturnya.

Adapun barang bukti dari dugaan tersebut, polisi mengamankan sejumlah rol kabel yang ada di TKP. Selanjutnya, pihak kepolisian akan menindaklanjuti kasus tersebut.

"Barang bukti dua rol kabel internet yang bekas terbakar diamankan sebagai barang bukti," tukasnya.

BERITA TERKAIT