test

Olahraga

Jumat, 4 Oktober 2019 08:08 WIB

Lionel Messi Bantah Ada Konflik dengan Antoine Griezmann

Editor: Redaksi

Lionel Messi dan Antoine Griezmann. (Foto: Dok Net).

PMJ – Lionel Messi mengatakan bahwa adanya rumor permasalahan di antara dirinya dan Antoine Griezmann merupakan hal yang tidak benar.

“Tidak ada masalah di skuat Barcelona. Semua pemain menyatu dan saling mendukung,” kata Messi.

Pemain kelahiran Argentina tersebut sedang disebut-sebut berselisih dengan Griezmann, yang sebelumnya mengaku bahwa keduanya tidak berbicara dengan satu sama lain.

Ia juga mengakui bahwa Barcelona memiliki start yang buruk di musim ini, namun kapten Barcelona tersebut juga mengatakan bahwa timnya akan menjadi lebih baik lagi.

“Kami menyadari kalau kami sedang berada pada momen yang kurang baik. Kemenangan atas Inter Milan bisa membantu kami melalui periode tersebut.” pungkas Messi.

Dari rumor yang sama tersebut, Griezmann juga menyangkal bahwa alasan keduanya tidak berbicara satu sama lain karena adanya sebuah masalah. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan kepribadian keduanya saja.

"Saya adalah orang yang pendiam, begitu juga dengan Lionel Messi. Jadi kami memang jarang berkomunikasi. Tetapi tidak ada yang salah engan hasl tersebut." jelas Griezmann.

"Kami tetap rekan satu tim dan tidak ada yang berubah karena kami mengutamakan kepentingan tim," ungkap Griezmann. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT