test

News

Senin, 17 Januari 2022 12:05 WIB

Pusdokkes Mabes Polri Gelar Vaksinasi Booster Bagi PJU dan Pati

Editor: Hadi Ismanto

Pusdokkes Mabes Polri menggelar vaksin booster bagi PJU dan Perwira Tinggi Polri. (Foto: PMJ News/Polri TV)

PMJ NEWS - Pusdokkes Mabes Polri menggelar vaksinasi booster bagi Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Tinggi Mabes Polri. Penyelenggaraan vaksinasi yang berlangsung pada Senin (17/1/2021), menargetkan 300 peserta.

Vaksinasi booster Pusdokkes Mabes Polri ini akan digelar selama dua hari, yakni 17-18 Januari 2022. Adapun pemberian vaskin menggunakan vaksin AstraZenecca.

Berdasarkan pantauan dari siaran Presisi Update Polri TV, tampak sejumlah PJU dan perwira tinggi mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan. Pemberian vaksin dilakukan oleh personil Bidokkes Mabes Polri.

Diberitakan sebelumnya, pemerintah akan mulai memberikan vaksin booster kepada masyarakat umum mulai 12 Januari 2022. Hal tersebut berdasarkan keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan vaksin booster atau dosis ketiga akan diberikan secara gratis ke seluruh rakyat Indonesia. Namun saat ini yang diprioritaskan adalah tenaga kesehatan, lansia, dan kelompok rentan lainnya.

"Saya telah memutuskan pemberian vaksin ketiga ini gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia. Karena keselamatan rakyat adalah yang utama," ujar Jokowi seperti dilihat dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (11/1/2022).

BERITA TERKAIT