test

Hukrim

Kamis, 3 September 2020 18:01 WIB

Astaga, Kelompok Hotspace Gelar Pesta Gay Sebanyak Setahun Dua Kali

Editor: Ferro Maulana

Salah satu adegan diperagakan tersangka pesta gay. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ - Kelompok hotspace yang melakukan aksi party gay (pesta gay) itu telah melakukan aksinya sejak terbentuk pada tahun 2018 lalu. Polisi menyebut dalam setahun kelompok tersebut melakukan pesta gay sebanyak dua kali.

"Kita ketahui bahwa komunitas ini di tahun 2018 dua kali melakukan event, kemudian di tahun 2019 dua kali melakukan event. Lalu di tahun 2020 ini sudah melakukan dua kali event," ungkap Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Jean Calvijn juga menyebut selama melakukan event tersebut para pelaku berpindah-pindah tempat.

Salah satu adegan diperagakan tersangka pesta gay. (Foto : PMJ/Fjr).

"Jadi untuk event dari pertama hingga keempat ini, mereka selalu berpindah-pindah tempat. Akan tetapi untuk yang kelima dan keenam ini, mereka melakukan di tempat yang sama," ujar Calvijn.

Dirinya juga menyebut saat ini pihaknya tengah mendalami apakah adanya keterlibatan dari komunitas atau kelompok yang lain.

"Saat ini kami masih mendalami apakah ada korelasi komunitas yang saat ini kami bungkam dengan komunitas yang lain. Sampai saat ini penyidik masih mendalaminya," pungkasnya. (Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT