test

News

Senin, 15 November 2021 21:01 WIB

Operasi Zebra Jaya 2021, Polrestro Bekasi Kota Harap Warga Lebih Disiplin

Editor: Hadi Ismanto

Apel pasukan Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2021. (Foto; PMJ News).

PMJ NEWS - Polres Metro Bekasi Kota menggelar Operasi Zebra Jaya 2021. Dengan adanya operasi ini, diharapkan dapat menurunkan tingkat pelanggaran, kecelakaan, dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

"Operasi Zebra Jaya 2021 akan dilaksanakan selama 2 minggu, mulai 15 November hingga 28 November 2021," ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama yang membacakan amanat Kapolda Metro Jaya, Senin (15/11/2021).

Merujuk amanat Kapolda Metro Jaya, Wakapolres juga memberikan sejumlah penekanan kepada seluruh personil yang bertugas, khususnya yang terlibat dalam Operasi Zebra Jaya 2021.

"Pertama, agar melaksanakan tugas operasi secara persuasif humanis edukatif dan Simpatik dengan sebaik baiknga dan penuh rasa tanggung jawab," terangnya.

"Kedua, agar diperhatikan antitute anggota pada saat operasi. Tetap jaga sopan dan santun, laksanakan tugas dengan profesional dan jangan sampai ada kejadian lagi anggota lantas bekerja tidak sesuai dengan prosedur," sambungnya

Wakapolres juga mengibau agar petugas memberikan contoh yang baik pada masyarakat dalam operasi saat melakukan penegakan hukum dengan melakukan tilang kepada masyarakat yang melanggar lalulintas.

"Jangan sampai anggota Polri ikut melakukan pelanggaran, misalnya menggunakan knalpot bising. Terakhir, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai ladang amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa," tukasnya.

BERITA TERKAIT