test

Entertainment

Selasa, 9 November 2021 13:05 WIB

Kasus Pencurian Sepeda Selebgram Arief Muhammad, Polisi Periksa CCTV

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Selebgram Arief Muhammad. (Foto: PMJ News/Instagram @ariefmuhammad)

PMJ NEWS - Kasus pencurian sepeda lipat terjadi di kediaman selebgram Arief Muhammad di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan Arief melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Arief memperlihatkan gerak-gerik pencuri saat hendak mengambil sepeda yang terekam kamera CCTV.

Menanggapi kejadian tersebut, polisi kemudian turun tangan menyelidiki aksi pencurian sepeda lipat itu. Sejumlah kamera CCTV diperiksa untuk mengusut identitas pelaku.

"Kejadiannya ini kemarin subuh. Sudah ada beberapa rekaman CCTV yang diambil dan sedang dianalisis," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin, saat dikonfirmasi, Selasa (9/11/2021).

"Ada beberapa (CCTV) ya, dari rumah, kemudian dari beberapa sudut di kompleks, kemudian pintu masuk juga. Saat ini rekamannya sedang diolah atau dianalisis," jelasnya.

Iman kemudian menjelaskan, dugaan sementara pelaku datang ke rumah Arief dengan berjalan kaki dan bukan warga sekitar kompleks. Adapun dalam hal ini, Arief hanya menginginkan sepedanya untuk bisa dikembalikan.

"Dia cuma pengen sepeda balik saja, jadi kita upayakan untuk mengungkapnya. Persoalan gimana nanti pelaku balikin sepedanya itu nanti kita lihat," tukas Iman.

BERITA TERKAIT