logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Minggu, 7 November 2021 12:02 WIB

Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Dekat TPU Parakan Pamulang

Editor: Hadi Ismanto

Aksi tawuran terjadi di dekat TPU Parakan Pamulang. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar).
Aksi tawuran terjadi di dekat TPU Parakan Pamulang. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Tawuran dua kelompok pemuda terjadi di dekat TPU Parakan, Jalan Arjuna, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Bahkan dalam bentrokan mereka menggunakan senjata tajam.

Dalam rekaman kamera CCTV, aksi tawuran dua kelompok remaja ini diperkirakan terjadi pada 5 November 2021, sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan keterngan pihak kepolisian, tak ada korban jiwa dalam aksi perkelahian dua kelompok tersebut. Namun, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mereka.

"Enggak ada korban. Kejadiannya kemarin sore, dua kelompok ini anak remaja masih sekolah, bawa senjata tajam. Ini kita masih cari tahu kelompok mana itu," ungkap Kanitreskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar, Sabtu (6/11/2021).

Menurut Iskandar, bentrokan kedua kelompok dibubarkan warga sekitar. Dalam rekaman video, nampak rombongan remaja terpencar ke beberapa arah di lokasi tersebut.

"Mereka bubar setelah dikejar warga setempat," ucapnya.

Dua kelompok remaja terlibat perkelahian di d ( Tangsel ). Di antara mereka kedapatan mem bawa senjata tajam seperti celurit dan pedang samurai.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kedua kelompok bentrok di lokasi. Mereka saling menyerang remaja kelompok lawan tersebut menggunakan celurit dan pedang.

BERITA TERKAIT