test

News

Rabu, 14 April 2021 17:00 WIB

Diduga Mau Tawuran, Puluhan Remaja Digiring ke Mapolsek Tebet

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi aksi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Pihak kepolisian mengamankan puluhan remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Mereka diamankan petugas pada Selasa (13/4/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Agus Herwahyu Adi membenarkan antisipasi tawuran itu. Kini para remaja itu tengah dimintai keterangan dan dilakukan pendataan.

"Ada 10 orang remaja yang diamankan, karena diduga ingin melakukan tawuran di Manggarai Selatan," ungkap AKP Agus Herwahyu saat dikonfirmasi, Rabu (14/4/2021).

Agus mengatakan, pihaknya menduga kelompok pemuda itu hendak melakukan aksi tawuran pada tengah malam di kawasan Manggarai. Mereka diduga diajak tawuran oleh para remaja lainnya.

"Hanya diamankan 2x24 jam, setelah di BAI (Berita Acara Interogasi) tak terbukti melanggar hukum sehingga kita serahkan ke orang tuanya," ucapnya.

Sebelum diserahkan, kata Agus, pihaknya mengundang para orangtua para remaja itu. Polisi memberikan edukasi agar tak membiarkan anaknya keluyuran di tengah malam.

Dengan edukasi ini, Agus berharap remaja tanggung itu tidak lagi nongkrong-nongkrong hingga membuat kerumunan yang bisa saja memicu tawuran.

BERITA TERKAIT