test

Hukrim

Selasa, 20 April 2021 14:05 WIB

Lima Pelaku Pengeroyokan di Tebet Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Polisi mengamankan lima orang yang diduga melakukan pengeroyokan di kawasan Kebon Baru, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan ini dilakukan setelah korban terlibat adu mulut dengan seorang pelaku.

"Ada lima orang yang diamankan karena melakukan pengeroyokan di kawasan Kebon Baru. Mereka berinisial SA, MB, RI, RA, dan KF," ungkap Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono saat dikonfirmasi, Selasa (20/4/2021).

Budi menjelaskan, pengeroyokan berawal saat salah satu pelaku bertemu dengan korban, yakni FH dan FS. Keduanya lantas terlibat adu mulut hingga akhirnya terjadi aksi pengeroyokan terhadap korban.

"Korban FH mengalami luka pukul, sedangkan FS mengalami luka bacokan hingga terpaksa dilarikan ke RSCM," tuturnya.

Menurut Budi, aksi pengeroyokan ini sempat memicu tawuran antara dua kelompok pemuda di Tebet. Namun, dia belum merinci permasalahan terkait aksi pengeroyokan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kemudian baru terjadi perkelahian antar kelompok RW 01 dan kelompok RW 02 di samping Pos karang taruna dan samping Masjid Al-Atiq Kebon Baru. Mereka dibawa ke Polsek Tebet untuk tindakan lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT