test

Olahraga

Sabtu, 30 Oktober 2021 22:01 WIB

Lionel Messi Tampil Sangat Buruk Bersama PSG, Begini Statistiknya

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ NEWS -  Bintang Lionel Messi tampil bagitu buruk bersama Paris Saint-Germain. 

Bomber asal Argentina tersebut belum sekalipun bisa bikin gol di Liga Prancis, walaupun telah melepaskan hingga 14 tembakan ke arah gawang.

Terbaru, Lionel Messi tampil begitu buruk saat Paris Saint Germain berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Lille di Parc des Princes, Sabtu (30/10/2021) dinihari WIB dalam laga lanjutan Liga Prancis. 

Pemilik 6 Ballon d’Or itu sama sekali tak memberi ancaman ke lini pertahanan tim tamu dan membuatnya harus ditarik keluar dan digantikan Mauro Icardi pada awal babak kedua.

Saking tidak ditakutinya Messi, Sofascore melaporkan, mantan bintang Barcelona tersebut hanya melepaskan dua percobaan tembakan 45 menit berada di atas lapangan, yang kesemuanya off target.

Beruntung, PSG masih mampu mengamankan tiga poin melalui gol Marquinhos dan Angel Di Maria, walaupun sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol Jonatan Davis.

Melansir situs Sofascore, buruknya penampilan Messi ditambah kegagalannya bikin gol di laga melawan Lille menjadikannya sudah tanpa gol di lima penampilan terakhirnya bersama PSG di pentas Ligue 1.

Celakanya, dalam lima laga itu, Messi yang punya rataan menit bermain sebanyak 65 menit per game hanya membukukan 4 shots on target dengan dua kali membentur tiang dalam 14 percobaan tembakan.

Hal ini merupakan bukti betapa Messi sebenarnya masih sangat sulit move on setelah 17 tahun lamanya membela Barcelona. 

Dikutip dari Sofascore, Lionel Messi sebenarnya tetap berjuang untuk mencetak gol, karena buktinya ia masih mampu bikin tiga gol di ajang Liga Champions.

Lionel Messi sudah melakukan segala cara untuk bisa mencetak gol di Liga Prancis. 

La Pulga kadang menusuk dari sisi sayap, dari tengah, sampai melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti. 

Namun sayang, itu semua tak ada yang berujung gol. Messi pun cuma bisa gigit jari.

BERITA TERKAIT