Entertainment

Kamis, 21 Oktober 2021 14:45 WIB

Penampakan Rachel Vennya Tiba di Polda Metro, Langsung Jalani Pemeriksaan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Selebgram Rachel Vennya. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan klarifikasi terkait aksi kabur saat karantina di RSDC Wisma Atlet. Rachel datang bersama manajernya, Maulida Khairunnisa dan pacarnya Salim Nauderer.

Ketiganya langsung menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pukul 14.15 WIB.

Ketiganya kompak tak banyak bicara kepada awak media meskipun dihalau dengan sejumlah pertanyaan. Kini, mereka tengah menjalani pemeriksaan polisi terkait dengan perkara yang menyeretnya.

Sebagai informasi, Rachel Vennya diduga kabur bersama dengan pacar dan manajernya saat menjalani masa karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur di Amerika Serikat.

Dari hasil penyelidikan, diketahui ketiganya kabur dengan dibantu seorang oknum TNI berinisial FS yang bertugas sebagai anggota pengamanan bandara Soekarno-Hatta. FS sendiri kini telah dinonaktifkan atas perbuatannya tersebut mulai Kamis (14/10/2021).

Usai isu kaburnya viral, Rachel sempat mengutarakan permohonan maaf melalui media sosial Instagramnya.

"Halo teman-teman semua, aku mau meminta maaf sama kalian semua atas semua kesalahanku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang telah aku lakukan di hidupku menjadi pelajaran untuk aku," tandas Rachel.

BERITA TERKAIT