test

Entertainment

Kamis, 14 Oktober 2021 16:20 WIB

Polisi Tunggu Penyelidikan Satgas Soal Kaburnya Selebgram Rachel Vennya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Rachel Vennya. (Foto: PMJ/IG Rachel Vennya).

PMJ NEWS - Polisi belum melakukan penyelidikan terhadap kasus selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur di Amerika Serikat. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengungkap kasus tersebut masih ditangani tim Satgas terkait.

"Itu masih dalam penanganan satgas. Nanti kalau sudah selesai bekerja, kalau nanti ada pelanggaran pidananya baru kami proses," kata Guruh saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021).

"Kami masih menunggu hasil penyelidikan, nanti kalau ada pelanggaran pidana polisi yang akan menangani," jelasnya.

Sebelumnya, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkap pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui terdapat seorang oknum TNI berinisial FS bertugas pada bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang diduga membantu Rachel keluar dari RSDC Wisma Atlet.

"Dia yang mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang seharusnya dilakukan usai melakukan perjalanan dari luar negeri," kata Herwin dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

BERITA TERKAIT