test

Hukrim

Selasa, 21 September 2021 12:35 WIB

Ditegur Dua Kali Masih Bandel, Shamrock Kitchen & Bar Dipasang Police Line

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Penyegelan Shamrock Kitchen & Bar. (Foto: PMJ/Ig Narkoba Metro).

PMJ NEWS - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya merazia Shamrock Kitchen & Bar, yang diduga melanggar jam operasional di tengah PPKM level 3 pada Senin (20/9/2021) malam.

Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKP Vernal Armando Sambo menerangkan Shamrock Kitchen & Bar telah mendapat dua kali teguran sebelumnya.

"Ditemukan adanya pelanggaran jam operasional," kata Vernal kepada pihak manajemen Shamrock Kitchen & Bar, seperti yang dikutip PMJNews, Selasa (21/9/2021).

"Sekarang kami akan memasang police line di sini ya, karena Anda sudah melanggar. Dan sudah dua kali kami tegor tapi ternyata bukan malah lebih baik tapi justru melebihi kapasitas,"  imbuhnya.

Dalam razia tersebut, polisi turut melakukan tes urine secara acak kepada 15 orang pengunjung kafe tersebut dengan hasil seluruhnya negatif.

Lebih lanjut, Vernal menyebut akan memanggil pihak manajemen Shamrock Kitchen & Bar untuk dimintai keterangan terkait pelanggaran yang dilakukannya.

"Kita akan panggil pihak manajemen untuk dimintai keterangan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit,"  tukas Vernal.

BERITA TERKAIT