Hukrim

Rabu, 11 November 2020 15:15 WIB

Merasa Difitnah, Henry Yosodiningrat Minta Polisi Segera Tangkap Habib Rizieq

Editor: Fitriawan Ginting

Henry Yosodiningrat tiba di Polda Metro Jaya. (Foto ; PMJ/Fjr).

PMJ- Politikus Henry Yosodiningrat menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/11/2020). Ia datang untuk menemui Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana, terkait laporan atas dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya yang dilakukan Habib Rizieq Shihab.

Bahkan secara tegas ia meminta kepolisian untuk tidak ragu-ragu menangkap Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu.

"Hari ini kaitannya dengan laporan saya pada tahun 2017. Saya minta kepada Polri untuk tidak ragu-ragu menangkap dan menahan saudara Rizieq Shihab," kata Henry di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Henry Yosodiningrat tiba di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Fjr).

Dia juga menuturkan saat itu laporannya tidak dilakukan proses karena terlapor dalam kasus itu tengah melakukan kegiatan agama.

"Lalu seminggu setelah itu muncul fitnah kepada saya dari akun Facebook dan Instagram yang mengatakan bahwa saya ini adalah politisi yang berhaluan komunis, politisi yang memusuhi umat Islam, politisi yang indekos di PDIP. Karena saya difitnah maka saya buat laporan," ucapnya.

"Setelah saya buat laporan sebulan kemudian saudara Rizieq Shihab berangkat umroh sehingga laporan saya ini tidak bisa diproses," sambungnya.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT