test

News

Rabu, 14 Juli 2021 11:35 WIB

Bongkar Penimbunan Obat Covid-19, Ketua MPR Apresiasi Polres Jakbar

Editor: Ferro Maulana

Ketua MPR Bambang Soesatyo. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung sekaligus mengapresiasi atas kinerja Polres Metro Jakarta Barat dalam membongkar kasus penimbunan obat Covid-19 di Kalideres Jakarta Barat.

Menurut Bamsoet, gerak cepat jajaran Polres Jakbar dalam membongkar kasus penimbunan obat Covid-19 di Kalideres, merupakan langkah tepat dalam menyelamatkan nyawa masyarakat yang tengah membutuhkan obat Covid-19.

"Saya berterima kasih dan mengapresiasi atas kinerja cepat Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil mengungkap sindikat penimbun obat Covid-19 yang saat ini sedang dicari oleh masyarakat,” ungkap Bamsoet, di Jakarta, Rabu (14/7/2021).

Lebih jauh Bamsoet mengatakan, semakin banyak orang yang terpapar dan hal itu berarti kian banyak pula orang yang membutuhkan obat-obatan hingga alat kesehatan demi mendukung kesembuhan mereka.

“Di saat seperti ini, ada saja pihak yang mau merenggut keuntungan dengan menimbun obat-obatan serta alat kesehatan hingga harganya melonjak dan sulit diakses masyarakat kelas ekonomi bawah,” tuturnya.

“Karena itu saya berterima atas capaian kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil membongkar sindikat ini. Dirinya berharap pihak kepolisian melakukan tindakan hukum tegas kepada para mafia tersebut,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT