test

Entertainment

Selasa, 11 Februari 2020 19:14 WIB

Polisi: Lucinta Luna Diduga Buang Narkoba di Tong Sampah

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat memberikan keterangan kepada media (Foto: Fjr/PMJ News)

PMJ - Polisi telah mengamankan seorang aktris bernama Lucinta Luna atas penyalahgunaan narkotika. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menyebut menemukan barang bukti narkotika itu di tong sampah.

"Jadi dari tim Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beberapa jenis obat diantaranya 3 butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah yang mungkin dibuang oleh salah satu diantara mereka," kata Kombes Pol Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

“Selain barang bukti ekatasi, tim juga mengamankan 5 butir pil riklona, dan 7 butir tramadol,” sambungnya.

Kombes Audie juga menyebut pihakn mya kini masih melakukan pemeriksaan kepada Lucinta Luna. "Nanti ini gini masih pemeriksaan awal, jadi baru kita lakukan pemeriksaan ya,” ujar Audie.

Untuk diketahui, artis Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya diamankan oleh polisi atas penyalahgunaan narkotika. Lucinta Luna dan tiga orang lainnya itu diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Lucinta Luna sendiri juga sudah dilakukan tes urine, dan hasilnya positif menggunakan narkotika jenis psikotropika.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT