test

Entertainment

Senin, 14 September 2020 18:32 WIB

Jadi Saksi Sidang Kasus Narkoba, Suami Vanessa Angel Teteskan Air Mata

Editor: Hadi Ismanto

Bibi Ardiansyah dan istrinya Vanessa Angel (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Bibi Ardiansyah menjadi saksi ketiga dalam sidang narkoba dengan terdakwa Vanessa Angel. Sidang ini berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).

Saat memberikan keterangan dalam persidangan, Bibi sempat meneteskan air mata. Ia mengaku tidak kuat menahan sedih karena melihat sang istri duduk sebagai pesakitan.

"Bukan tekanan sih, sebenarnya tadi gue nggak kuat nahan tangis. Istri gue ngeliatin gue, gue ngeliatin dia, benar-benar gue nggak kuat," ujar Bibi Ardiansyah," ujar Bibi Ardiansyah seusai menjadi saksi.

Selain itu, lelaki yang menikahi Vanessa Angel pada 11 Januari 2020 itu mengaku sempat tegang saat menjadi saksi. Pasalnya, ia mengaku ini menjadi pengalaman pertamanya seumur hidup.

"Iya tegang banget, gue takut salah ngomong karena itu menyangkut masa depan istri gue, anak gue juga kasian. Ya gue tegang lah, karena ini juga pertama kali gue ikut sidang sebagai saksi. Ya tegang lah intinya," jelas Bibi Ardiansyah.

Dalam persidangan ini, Bibi Ardiansyah menjelaskan Vanessa Angel menggunakan xanax setelah mendapat rekomendasi dari dokter. Menurut dia, Vanessa memiliki penyakit asam lambung. Diduga sakitnya itu muncul akibat stres memikirkan persoalan pribadinya.

"Dia memiliki penyakit asam lambung karena stres. Jadi berobat dulu ke RS Puri Cinere, dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dokter spesialis penyakit dalam itu lah yang ngasih obat xanax tersebut," tuturnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT