test

Entertainment

Sabtu, 5 September 2020 17:31 WIB

Tak Kapok, Penyanyi Reza Artamevia Kembali Terjerat Kasus Sabu

Editor: Ferro Maulana

Penyanyi Reza Artamevia. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Aktris dan penyanyi Reza Artamevia (RA) kembali bikin masalah dengan narkoba. Kali ini RA diamankan polisi dengan barang bukti berupa sabu.

Namun, polisi belum mau menyebutkan berapa banyak barang bukti sabu yang diamankan bersama Reza.

Adanya sabu yang diamankan sebagai barang bukti dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto : PMJ/Gtg).

"Ya benar narkobanya jenis sabu," ucap Yusri, Sabtu (5/9/2020).

Tak hanya ini saja, Reza diciduk atas kasus dugaan penggunaan barang-barang haram itu. Pada 29 Agustus 2016 lalu, mantan istri Adjie Massaid (Almarhum) itu diciduk polisi bersama Gatot Brajamusti oleh aparat Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), di sebuah hotel.

Dari hasil tes laboratorium, polisi menyatakan Reza Artamevia positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Reza merupakan penyanyi berbakat Tanah Air. Kariernya bahkan pernah bersinar dan menjadikannya salah satu diva musik Indonesia. Tetapi, kasus perceraian dan dugaan skandal dengan Gatot Bradjamusti membuat dirinya terpuruk.

Lahir di Jakarta, 29 Mei 1975, Reza sudah mulai bernyanyi sejak kecil. Semasa sekolah dasar, perempuan bernama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini telah memenangkan berbagai kejuaraan menyanyi.

Kariernya mulai melejit saat dia direkrut sebagai penyanyi latar grup band kenamaan Dewa 19. Bersama band itu, Reza menapak karier sebagai penyanyi profesional.

Kebintangannya meroket ketika album pertama bertajuk Keajaiban dirilis pada 1995. Sejak itu Reza menahbiskan diri sebagai salah satu penyanyi pop terbaik Indonesia.

Kebintangannya juga bersinar terang ketika dirinya menikah dengan model Adjie Massaid pada 1999. Dari pernikahan ini lahir dua orang anak. Namun bahtera rumah tangga itu kandas. Mereka bercerai pada 2005.

Kasus perceraian itu terus menjadi perbincangan masyarakat. Apalagi setelah Reza sempat menghilang beberapa hari dan dikabarkan diculik. Belakangan dia diketahui berada di padepokan Gatot Brajamusti di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. (Fer).

BERITA TERKAIT