test

Entertainment

Rabu, 9 September 2020 12:20 WIB

Aktris Chakraborty Ditahan, Ungkap Ada 25 Selebriti Bollywood Pakai Narkoba

Editor: Ferro Maulana

Aktris papan atas Bollywood Rhea Chakraborty. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Biro Pengendalian Narkotika (NCB) bersama kepolisian India meringkus aktris cantik India Rhea Chakraborty atas tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang, pada Selasa (8/9/2020) sore waktu setempat.

Chakraborty ditahan usai sembilan orang lainnya diamankan dan memberi keterangan terkait keterlibatan sang aktris papan atas Bollywood tersebut.

Sembilan orang itu termasuk di antaranya adik sang aktris; Showik Chakraborty, Kepala Asisten Rumah Tangga (ART) Sushant Singh Rajput; Samuel Miranda, dan Dipesh Sawant.

Keterangan Rhea Chakraborty . (Foto: PMJ/ Dok Net)

Sebelumnya, penyelidikan atas dugaan bunuh diri terkait kasus narkoba aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dipimpin oleh tiga agen federal India, termasuk Biro Investigasi Pusat (CBI), dan Direktorat Penegakan Hukumnya.

Aktor berusia 28 tahun itu dibawa ke pengadilan bersama saudara laki-lakinya Showik, yang ditangkap sebelumnya, bersama manajer rumah Samuel Miranda dan juru masak aktor tersebut, Dipesh Sawant.

Biro Pengendalian Narkotika India langsung bertindak cepat ketika obrolan WhatsApp dari telepon Rhea Chakraborty mengungkapkan percakapan seputar pengadaan obat-obatan, yang diduga untuk Sushant.

Penangkapan dilakukan setelah NCB menginterogasi aktris itu tiga hari berturut-turut. Dengan penangkapan Rhea, jumlah total orang yang diamankan oleh berbagai lembaga dalam kasus tersebut meningkat menjadi sembilan orang, pada Rabu (9/9/2020) pagi waktu setempat.

Polisi India menangkap Rhea Chakraborty terkait narkoba. (Foto: PMJ/ Dok Net)

Showik dan Rhea yang merupakan kakak-adik tersebut disinyalir oleh polisi juga telah mengungkap nama-nama sekira 25 selebriti papan atas Bollywood yang terkait dengan kartel narkoba.

Sementara, NCB mengklaim bahwa juru masak Sushant, Dipesh Sawant membeli 165 gram mariyuana. Pembelian itu diduga dilakukan pada Maret dan Juni atas perintah Rhea dan Showik.

Diintrogasi Tiga Agen India

Selain itu, Sawant juga mengaku melihat Sushant merokok ganja pada September 2018. Saat ini dilaporkan Rhea Chakraborty tengah diselidiki oleh tiga agen federal atas tuduhan keluarga Sushant Singh Rajput.

Diduga bahwa Rhea dan keluarganya telah mengeksploitasi aktor itu untuk uang, juga diduga telah terjadi pelecehan secara mental dan berperan salam kematian Sushant.

Sebelumnya diketahui bahwa Susant Singh Rajput ditemukan tewas di flatna di pinggir kota Bandra di Mumbai, Maharashta pada 14 Juni 2020 lalu.(Hindustan Times/ Sputnik/ Fer)

BERITA TERKAIT