test

Olahraga

Kamis, 7 November 2019 08:08 WIB

Fans Barcelona Serukan Tagar ValverdeOut di Twitter, Ada Apa?

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde. (Foto: Dok Net).

PMJ – Fans Barcelona menyerukan tagar #ValverdeOut di Twitter, Rabu (06/11/2019) setelah banyaknya rapor merah tim Spanyol tersebut. Tampaknya, tim Spanyol tersebut sudah muak dengan Ernesto Valverde setelah gagal mencetak satupun gol ketika bertanding melawan Slavia Praha.

Pelatih Barca Valverde kini menjadi subjek yang diserukan oleh para fans dan kritik sepak bola untuk digantikan secepatnya. Seri dengan Praha pun bukan menjadi alasan para fans marah, mereka juga mengkaitkan kekalahan melawan Levante pada Sabtu (02/11/2019) lalu dengan skor 3-1.

Pertandingannya hari ini dikomentari bahkan oleh komentator di lapangan, yang menyebutkan adanya “ketidakseimbangan taktis” oleh tim Camp Nou tersebut.

Dari pengamatan PMJ News, tagar #ValverdeOut pada Rabu (06/11/2019) telah mencapai lebih dari 26 ribu cuitan yang terus bertambah dengan cepat.

Banyak dari cuitan tersebut mengkaitkan ketika Messi gagal mencetak gol di gawang Slavia Praha. Menurut mereka, Valverde terlalu bergantung kepada pria Argentina tersebut.

“Taktik Valverde adalah Messi dan InshaAllah. #ValverdeOut” tulis salah satu cuitan tersebut.

Untuk diketahui, tim Camp Nou tersebut telah memiliki rapor merah bahkan sebelum Messi kembali bermain karena cedera. Awalnya, skuad tersebut diperkirakan akan memiliki performa lebih baik setelah Messi kembali, namun hingga kini rapor tim Spanyol tersebut pun masih banyak merahnya. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT