test

Olahraga

Senin, 9 November 2020 08:08 WIB

Terancam Bangkrut Karena Covid-19, Barcelona Siap Jual 5 Pemain Bintang

Editor: Ferro Maulana

Skuad Barcelona. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Pandemi virus Covid-19 menjadikan Barcelona mengalami krisis finansial. Terbaru, Blaugrana diberitakan akan menjual pemainnya, bukan satu tapi lima pemain bintangnya sekaligus.

Barcelona santer diberitakan bakal menjadi salah satu klub yang aktif di bursa transfer paruh musim Januari mendatang.

Bukan untuk membeli pemain baru, tetapi klub yang bermarkas di Camp Nou itu bermaksud menyeimbangkan neraca keuangannya dengan menjual beberapa pemain berlabel bintang.

Barcelona memang terancam dinyatakan bangkrut pada Januari 2021 nanti akibat krisis keuangan yang diakibatkan oleh pandemi virus Covid-19.

Berdasarkan laporan Diario AS, raksasa Catalan diklaim akan melepas paling tidak lima pemainnya pada bursa transfer Januari tahun depan ini sebagai bagian dari upaya klub menghindari kebangkrutan.

Masih menurut laporan AS, adapun kelima pemain bintang yang akan dilepas Barcelona antara lain Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Carles Alena, Junior Firpo dan Martin Braithwaite.

Barcelona mengklaim punya alasan kuat untuk melepas lima pemain di atas. Selain tidak terlalu diandalkan dalam strategi pelatih Ronald Koeman, khusus untuk Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti juga tercatat sebagai salah satu dari 10 pemain bergaji tertinggi di Barcelona. (Fer).

BERITA TERKAIT