test

Olahraga

Senin, 7 Juni 2021 08:08 WIB

Jelang Euro 2021, Timnas Belanda dan Inggris Raih Kemenangan

Editor: Ferro Maulana

Selebrasi para pemain Timnas Belanda karena sukses melesakkan gol.(Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Timnas Belanda sukses menaklukkan Georgia di dalam laga persahabatan menjelang Euro 2021 kali ini. Di pertandingan ini, belanda bahkan berhasil mengalahkan lawan mereka dengan skor telak 3-0.

Tim Kincir Angin tidak memberikan kesempatan pada Georgia untuk melawan sama sekali.

Dalam Laga persahabatan antara belanda melawan Georgia. De oranje berhasil meluluh lantakan Georgia di laga kali ini. Dengan mencetak 3 gol tanpa balas.

DI babak pertama sendiri, Belanda sukses memperoleh tendangan penalti. Yang dieksekusi oleh Memphis Depay pada menit ke 10 dan mencetak gol pertama mereka. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-0, dengan gol dari belanda tersebut.

Selebrasi para pemain Timnas Belanda karena sukses melesakkan gol.(Foto: Dok Net)
Selebrasi para pemain Timnas Belanda karena sukses melesakkan gol.(Foto: Dok Net)

Sementara di babak kedua, Belanda memberikan tekanan yang lebih bsar lagi pada Georgia. Terbukti di menit ke 55, Wout Weghorst berhasil membobol gawang Georgia dan menggenapkan skor Belanda.

Tak berhenti sampai disitu, tekanan belanda pada Georgia berlanjut sampai pada menit ke 76, Ryan Gravenberch berhasil melesakkan satu gol lagi untuk Belanda.

Dominasi belanda berlanjut sampai akhir babak kedua. Georgia sama sekali tidak diberikan kesempatan untuk membalas gol dari belanda.

Yang mengakhiri laga ini dengan skor telak 3-0. Kemenangan dari tim De Oranje atas Georgia di laga persahabatan kali ini.

Tendangan Penalti Antarkan Kemenangan Inggris

Di tempat berbeda Timnas Inggris berhasil membungkam Rumania di laga persahabatan jelang Euro 2021. Inggris di sini melesakkan gol tunggal dari Marcus Rashford yang mengeksekusi tendangan penalti di babak kedua.

Selebrasi para pemain Timnas Inggris karena sukses melesakkan gol.(Foto: Dok Net)
Selebrasi para pemain Timnas Inggris karena sukses melesakkan gol.(Foto: Dok Net)

Pertandingan antara Inggris melawan Rumania berlangsung dengan cukup seru dan menegangkan. Inggris memberikan permainan yang cukup baik, akan tetapi Rumania juga cukup bisa mengimbangi permainan Inggris.

Di laga ini Timnas Inggris sendiri berhasil menang karena gol tunggal. Yang dicetak oleh Marcus Rashford berkat tendangan penaltinya.

Saat babak pertama dimulai, Inggris dan Rumania langsung berhantaman satu sama lain. Memberikan jual beli serangan yang sama sama kuat dan berbahaya.

Kedua tim mampu mempertahankan diri mereka masing masing. Yang membuat babak pertama berakhir tanpa adanya gol dari kedua tim.

Di babak kedua, Inggris memberikan tekanan yang cukup berbuah pada beberapa kesempatan. Sayangnya itu berhasil ditahan oleh timnas Rumania dengan sangat baik.

Namun demikian, kesempatan akhirnya datang ke timnas Inggris. Di menit ke 68, Marcus Rashford mendapatkan kehormatan untuk melakukan tendangan penalti yang berbuah pada satu gol untuk timnas inggris.

Laga berlanjut, namun sayangnya Rumania tidak bisa menyamakan gol meski berusaha sebaik mungkin. Menjadikan pertarungan ini berakhir dengan kemenangan inggris akibat gol tunggal dari Marcus Rashford.

BERITA TERKAIT