test

Olahraga

Sabtu, 7 Desember 2019 09:09 WIB

Keren! Pemain MU Ini Punya Subscriber Youtube Terbanyak di Inggris

Editor: Ferro Maulana

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (Foto: Ist)

PMJ - Sukses mengangkat performa Manchester United, Jesse Lingard pun menjelma sebagai bintang baru Setan Merah. Namun tak banyak yang tau jika didikan akademi the Red Devils itu juga meraup ketenaran di dunia Youtube.

Lingard dikenal sebagai pemain yang cukup sadar akan kultur pop di sekelilingnya. Saat melakukan selebrasi usai mencetak gol, tak jarang dirinya bergoyang seperti gerakan yang sedang populer di tengah masyarakat.

Ketika memperkuat Timnas Inggris tahun 2018 lalu, Lingard merayakan golnya dengan berjoget 'Shoot Dance' yang terkenal dalam permainan Fortnite. Ia sampai mendapat apresiasi oleh kreator goyangan tersebut, BlocBoy JB.

Sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Sabtu (7/12/2019), Lingard mengunggah video pertamanya pada bulan Januari 2019 untuk mempromosikan brand miliknya, JLingz. Video tersebut telah ditonton sebanyak satu juta kali.

Setidaknya, ada tiga video unggahan Lingard yang sudah ditonton sebanyak satu juta kali. Sedangkan konten lainnya yang cukup banyak diantaranya membahas soal koleksi jersey-nya dari klub lain.

Sayangnya, sejak bulan September Lingard tak pernah lagi mengunggah video terbaru. Kendari begitu, angka penontonnya bisa dibilang fantastis mencapai 8,4 juta.

Subscribernya pun terbilang cukup banyak, yakni 309 ribu. Angka tersebut menempatkan dirinya pada peringkat keempat daftar Youtuber anyar dengan subscriber terbanyak di Inggris.(Hdi)

BERITA TERKAIT