test

Olahraga

Sabtu, 31 Oktober 2020 08:29 WIB

Asyik, Manchester United Bikin Akun TikTok Hibur Fans di Masa Pandemi

Editor: Ferro Maulana

Akun TikTok Manchester United. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Manchester United sekarang masih tengah berusaha untuk menghibur pendukungnya di masa pandemi Covid-19. Terkini, pihak sosial media Manchester United ikut-ikutan membuat akun TikTok.

Dalam situs resminya, Setan Merah telah memberikan konfirmasi berkenaan pembuatan akun TikTok dengan nama pengguna @manutd. Kedua belah pihak ikut bekerja sama untuk membuat beberapa konten yang menarik.

“Hari ini, Manchester United sudah resmi membuat akun media sosial TikTok dengan memiliki misi untuk menginspirasi dan menghibur jutaan fans di seluruh dunia,” tulis dalam pernyataan Manchester United.

"Tak hanya itu, kami juga akan memberikan konten di balik layar eksklusif dan juga tantangan tagar yang cukup menarik. Tunggu saja, aksi yang mendebarkan yang akan kita tunjukkan kepada kalian,” sambungnya.

Akun TikTok Manchester United. (Foto: PMJ/ Dok Net).

Sekedar informasi The Red Devils akan membuat suatu konten terkait skuad utama, pemain U-23 hingga tim woman player. Bahkan, MU bakal membuat konten augmented reality yang akan dibuat khusus untuk penggemar berat MU

“Peluncuran yang tentu menarik ini, akan membantu kami supaya selalu terhubung dengan generasi muda penggemar di seluruh dunia,” ungkap Kepala Eksekutif Media Manchester United, Phil Lynch.

“Kami akan menyediakan suatu platform dalam bentuk baru agar kami bisa bercerita dan memiliki konten klub yang inovatif,” tandasnya. (MU/ Fer).

BERITA TERKAIT