test

Olahraga

Minggu, 16 Mei 2021 09:09 WIB

Ukir Sejarah Baru! Leicester City Raih FA Cup dengan Taklukkan Chelsea

Editor: Ferro Maulana

Leicester City jadi pemenang FA Cup, dengan memgalahkan Chelsea di final. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pasukan Leicester City sukses mengukir sejarah dengan meraih trophy final FA cup menghadapi Chelsea. Laga panas berlangsung sangat sengit, dan akhirnya Leicester menang dengan skor tipis 0-1.

Final FA Cup yang mempertemukan The Blues kontra Leicester City ini berlangsung sangat ramai dan tegang. Kedua skuat benar benar menghadirkan peforma terbaiknya. Dan akhirnya Leicester lah yang keluar sebagai juara.

Boleh dikatakan pertarungan kali ini benar benar menegangkan dan juga sangat alot. Kedua pasukan benar benar berhati-hati dalam melancarkan serangan dan juga melakukan pertahanan.

Selebrasi para pemain Leicester City usai melesakkan gol. (Foto: Dok Net)
Selebrasi para pemain Leicester City usai melesakkan gol. (Foto: Dok Net)

Babak pertama bahkan menjadi babak tanpa gol sama sekali lantaran begitu tegang dan sangat ketatnya persaingan antara Chelsea menghadapi Leicester City.

Di babak kedua inilah menjadi penentuan yang sesungguhnya untuk siapa yang akan menjadi pemenang. Beberapa kali terjadi jual beli serangan antara kedua skuat.

Dan setelah pertandingan yang alot. Akhirnya sisi Leicester berhasil membobol pertahanan dari Chelsea. Dengan Youri Tielemans yang bertanggung jawab akan gol pertamanya bagi Leicester.

Tertinggal satu gol, menjadikan Chelsea berusaha untuk mendapatkan skor. Namun pertahanan Leicester Terbukti sangat solid dan sulit ditembus.

Hingga wasit meniup peluit panjang dan pertandingan selesai dengan Leicester sebagai pemenangnya. Gol semata wayang Tielemans tersebut sukses mengantarkan Leicester mengukir sejarah baru menjadi pemenang Piala FA.

BERITA TERKAIT