test

Olahraga

Minggu, 13 September 2020 09:09 WIB

Jadi Buruan Juventus, Ini Tanggapan Olivier Giroud

Editor: Ferro Maulana

Olivier Giroud. (Foto: PMJ/ Doknet).

PMJ - Klub elite Serie A Juventus sekarang masih terus bergerak mencari striker tengah setelah mengakhiri kerjasama dengan Gonzalo Higuain. Luis Suarez dikabarkan menjadi target utama Si Nyonya Tua, tetapi banyak kendala untuk mendatangkannya.

Juve kini mulai mengalihkan perhatiannya. Mereka disebut sudah menyodorkan tawaran sebesar 50 juta euro untuk membawa pulang Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Namun sayang, tawaran tersebut ditolak kubu Los Colchoneros.

Tak mau berlama-lama mencari bomber tengah baru mengingat musim 2020/21 segera bergulir, Juve memasukkan nama penyerang utama Chelsea, Olivier Giroud dalam daftar pemain buruan mereka.

Pasca dikonfirmasi, Giroud mengaku tidak tahu apa-apa dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan jawara Serie A Italia itu. Dia memastikan belum ada kontak dari klub asal Turin tersebut.

“Saya terkejut ketika menerima pesan dari teman-teman yang membahas soal kabar saya ke Juventus. Hal itu masih jauh dari kebenaran. Saya pemain Chelsea dan saya merasa senang disini.” ucap Giroud.

Giroud sendiri walaupun tak lagi menjadi pilihan utama bersama The Blues, hingga saat ini belum mau meninggalkan Stamford Bridge. The Blues masih menjadi fokusnya hingga saat ini.

“Saya memang tidak memiliki musim yang bagus musim kemarin. Tapi saya tidak akan menyerah dan saya akan berjuang untuk tempat saya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya," ujarnya.

"Juventus merupakan klub hebat dan selalu bagus kalau klub sebesar Juve bisa tertarik kepada anda. Saya tersanjung. Tapi fokus saya masih di Chelsea dan tidak ada kontak dengan Juventus," pungkasnya. (Telefoot/ Fer).

BERITA TERKAIT