Olahraga

Rabu, 2 September 2020 08:44 WIB

Chelsea Jual NGolo Kante Rp1,5 Triliun, Inter Milan Mau Beli?

Editor: Ferro Maulana

N’Golo Kante. (Foto: Dok Net)

PMJ - Mendengar kabar ada klub tertarik N’Golo Kante, Chelsea pun sudah memasang harga mahal untuknya. Sang pemain bakal dilepas di angka 80 juta poundsterling atau kurang lebih Rp1,5 Triliun.

Kante sendiri kerap absen membela Chelsea musim ini. Selain karena cedera, Frank Lampard juga sudah mulai tidak membutuhkan jasa gelandang asal Prancis itu. Usianya yang menginjak 29 tahun dirasa sudah berada di masa keemasannya.

Selanjutnya, Chelsea berencana untuk menjual Kante pada musim panas ini. Laporan tersebut mengatakan jika The Blues akan melepas Kante di angka 80 juta poundsterling.

Banderol tersebut ditetapkan setelah munculnya rumor ketertarikan beberapa klub Eropa kepada Kante termasuk Inter Milan. Antonio Conte yang sekarang melatih Inter menjadi dalang ketertarikan tersebut.

Conte yang memang mengandalkan Kante saat masih di Chelsea menilai jika sang pemain akan menjadi tambahan penting bagi timnya di musim depan. Terlebih Conte berhasil memaksimalkan potensi Kante kendati saat itu baru didatangkan dari Leicester City tepatnya musim 2016/17 silam.

Chelsea juga membuka pintu untuk Kante setelah mereka membutuhkan pemasukan uang. Untuk diketahui, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu begitu aktif di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini Chelsea sudah menggaet Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell, hingga Malang Sarr. Dan tak lama lagi dikabarkan akan merampungkan perekrutan Kai Havertz.

Selain Kante, Inter juga disebut tertarik mendatangkan beberapa pemain Chelsea andalan Conte. Mereka antara lain Emerson Palmieri dan Olivier Giroud. (Sumber: Express/ Fer).

BERITA TERKAIT