test

Olahraga

Rabu, 18 Desember 2019 10:29 WIB

Bukan Kekasihnya, Ronaldo Lebih Cintai Wanita Cantik Ini

Editor: Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez (Foto: Instagram)

PMJ - Sudah bukan rahasia lagi jika kehidupan Cristiano Ronaldo banyak dikelilingi wanita cantik. Meski telah memiliki kekasih seperti Georgina Rodriguez, ternyata megabintang Juventus ini mengaku punya sosok yang lebih dicintainya.

Diketahui, Ronaldo sudah menjalin kisah cinta dengan Georgina Rodriguez sejak 2016. Selama berhubungan dengan Gina, Ronaldo menambah tiga orang buah hati. Salah satunya adalah Alana Martina, yang lahir dari rahim Gina.

Dengan kehadiran Alana membuat Ronaldo semakin betah di rumah. pesepakbola asal Portugal ini bahkan menyebut Alana menjadi wanita yang sangat dicintainya, selain Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo bersama anak-anaknya (Foto: Instagram)

"Bagaimana mungkin saya tidak jatuh cinta pada putri saya yang manis," cuit Ronaldo, seperti dilansir laman akun Instagram pribadi miliknya, Rabu (19/12/2019).

Pada kesempatan sebelumnya, Ronaldo menyebut Georgina Rodriguez merupakan wanita yang sangat disukainya. Gina sapaan akrabnya dinilai pandai merebut hati, baik ketika mengobrol hingga mengasuh keempat anak Ronaldo.

"Georgina Rodriguez adalah ibu dari anak-anak saya, saya sangat tergila-gila padanya. Itu luar biasa. Ia juga adalah teman saya. Saat mengobrol dengannya, saya membuka hati untuknya, dan ia pun melakukan hal yang sama," ujarnya ketika sesi wawancara stasiun TV.(Hdi)

BERITA TERKAIT