test

Olahraga

Minggu, 22 Desember 2019 10:10 WIB

Juventus Incar Pogba dan Donnarumma

Editor: Ferro Maulana

Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan menjadi incaran Juventus (Foto: Ist)

PMJ - Jendela bursa transfer Januari segera dibuka, sejumlah klub pun dikabarkan tengah membidik pemain untuk memperkuat pasukannya. Salah satunya juara Serie A Italia, Juventus.

Seperti ramai dibicarakan belakangan ini, La Pecchia Signora berniat memulangkan Paul Pogba ke Allians Arena pada Januari nanti. Apalagi diketahui pesepakbola asal Prancis itu sedang tidak bahagia di Old Trafford dan ingin pergi secepatnya.

Adapun skema yang ditawarkan Juventus sepertinya akan melakukan pertukaran pemain dengan Manchester United. Bianconneri menyiapkan tiga pemainnya diantaranya Mario Mandzukic, Emre Can dan Merih Demiral jika MU rela melepas Pogba.

Selain mengincar Pogba untuk mempertajam lini depan, Juventus juga dikabarkan meminati kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan Gianluigi Buffon dibawah mistar gawang.

I Bianconeri memang menjadikan penjaga gawang sebagai satu incaran. Bak sudah menjadi tradisi klub, Juventus selalu memiliki kiper tangguh. Sebelumnya, klub ini pernah dikawal kiper timnas Italia legendaris seperti Dino Zoff dan Gianluigi Buffon.

Hal itu mencoba wujudkan kembali Juventus dengan merekrut Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 20 tahun itu sudah menjadi suksesor Gianluigi Buffon di timnas Italia.(Hdi)

BERITA TERKAIT