test

Olahraga

Sabtu, 28 Desember 2019 20:21 WIB

Isteri Mantan Striker Inter Milan Sindir Romelu Lukaku

Editor: Ferro Maulana

Isteri Mauro Icardi, Wanda Nara mengkritik raihan gol yang ditorehkan Romelu Lukaku (Foto: Dok Net)

PMJ - Masuknya Romelu Lukaku ke tim Inter Milan menyingkirkan penyerang Mauro Icardi. Bahkan sriker asal berkebangsaan Argentina ini harus rela dipinjamkan ke klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Sayangnya, keberadaan Lukaku tak mampu meloloskan Nerrazurri ke fase gugur Liga Champions. Akibatnya, mantan pemain Manchester United ini pun mendapat cibiran dari manajer sekaligus isteri Icardi, Wanda Nara.

Wanda Nara menyebut Inter Milan melakukan kesalahan besar dengan melepas Icardi, yang moncer bersama PSG. Di fase grup Liga Champions, Icardi sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan.

"Akan bagus melihatnya (Romelu Lukaku) di pertandingan yang besar juga. Dia belum mencetak gol di Liga Champions, dia akan menonton babak sistem gugur di TV," ungkap Wanda Nara, sebagaimana dilansir dari televisi Tiki Taka.

Sementara Romelu Lukaku yang kini memakai nomor punggung 9, baru mencetak dua gol dan dua assist dari lima pertandingan di fase grup Liga Champions. Adapun Inter Milan akhirnya harus berlaga di Liga Europa.

"Nomor 9 terakhir di Inter bisa mencetak sekitar 150 gol," tukasnya, merujuk statistik Icardi yang sudah mencetak 124 gol selama berkostum Inter Milan.

BERITA TERKAIT