test

Olahraga

Senin, 13 Januari 2020 22:00 WIB

Jago Racik Strategi Sepakbola, Pep Guardiola Tak Cakap Soal Mobil

Editor: Ferro Maulana

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Foto: Dok Net)

PMJ - Meski tergolong sukses dalam berkarir sebagai pelatih, Pep Guardiola ternyata tidak cakap dalam urusan mengemudi. Manajer Manchester City ini tercatat telah merusak empat mobilnya.

Adapun deretan mobil tersebut antara lain Mercedes GLE hitam seharga 80 ribu pounds (Rp1,4 miliar), Range Rover senilai 150 ribu pounds (Rp2,6 miliar), Bentley GTX700 200 ribu pounds (Rp3,5 miliar) dan Mini Cooper 30 ribu pounds (Rp539 juta).

Seperti dilansir laman The Sun, Senin (13/1/2020), seorang sumber menilai Pep Guardiola bukan sosok yang lihai mengemudikan kendaraannya. Ia sering mengalami kecelakaan di Kota Manchester.

"Pep cerdas dalam banyak keterampilan, tetapi mengemudi tanpaknya bukan salah satunya. Dia berjuang dengan jalan-jalan di Manchester dan mengalami beberapa kecelakaan," ungkap sumber tersebut.

Ketidakcakapan Guardiola dalam mengurus mobil ini juga pernah ditulis oleh Lu Martin dan Pol Ballus dalam buku Pep's City: The Making of a Superteam. Dalam buku itu, mantan pelatih Bayern Munchen ini pernah mengisi Range Rover mesin diesel dengan bensin.(Hdi)

BERITA TERKAIT