test

Olahraga

Kamis, 9 Januari 2020 10:28 WIB

Begini Kata Peramal Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Editor: Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez (Foto: Instagram)

PMJ - Siapa yang teak kenal Cristiano Ronaldo? Salah satu pesepakbola tersohor seantero jagad. Selain piawal mengolah si kulit bundar, ternyata megabintang Juventus ini juga ahli membuat wanita jatuh hati padanya.

Di tahun 2020 ini, seorang peramal asal Portugal, Helena Isabel mencoba membaca masa depan Ronaldo dengan kekasihnya Georgina Rodriguez. Menurut dia, akan ada pernikahan yang digelar pada 2020.

Kapten Timnas Portugal ini pertama kali bertemu dengan Georgina Rodriguez pada 2016 di sebuah toko di kawasan Madrid, Spanyol. Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta.

Menurut Isabel, 2020 akan menjadi tahun penting bagi Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun itu mengawali tahun ini dengan mencetak tiga gol kala membantu Juventus menang 4-0 atas Cagliari pada 6 Januari 2020.

Sedangkan untuk urusan percintaan, Isabel menyebut pria asal Portugal itu akan menikahi Georgina Rodriguez. Rencana pernikahan dengan wanita berusia 25 tahun tersebut memang sudah diungkapkan Ronaldo sejak tahun lalu.

"Akan ada ikatan resmi dan satu anak lagi. Ronaldo sangat dijaga oleh Georgina Rodriguez. Ronaldo tidak akan melakukan apa-apa tanpa meminta pendapat pacarnya," jelas Isabel seperti dilansir laman media gosip Portugal, Maria, Kamis (9/1/2020).(Hdi)

BERITA TERKAIT