test

Olahraga

Minggu, 26 Januari 2020 11:01 WIB

Wuih, Ini Deretan WAGs Seksi Juventus

Editor: Ferro Maulana

Deretan WAGs cantik pemain Juventus (Foto: Instagram)

PMJ - Bintang sepakbola top sepertinya menjadi pria paling beruntung di dunia. Selain memiliki pundi-pundi uang berlimpah, mereka juga mempunya pendamping cantik dan memesona.

Salah satu klub yang paling banyak dihuni pasangan cantik atau biasa disebut WAGs. Markas Juventus, Allianz Stadium menjadi lebih berwarna dengan kehadiran mereka di tribun penonton.

Seperti dirangkum redaksi dari berbagai sumber, Minggu (26/1/2020), berikut deretan pasangan cantik dan fenomenal bintang-bintang La Pecchia Signora. Siapa saja mereka, yuk kita ulas satu per satu.

1. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez adalah pasangan megabintang Cristiano Ronaldo. Georgina bisa dibilang merupakan WAGs paling fenomenal di Juventus. Bukan cuma karena Ronaldo, ia juga menjadi perhatian lantaran kecantikan dan tubuhnya yang seksi.

2. Michela Persico

Nama Persico makin dikenal publik sejak berpacaran dengan bek Juventus Daniele Rugani. Wanita cantik ini awalnya berprofesi sebagai jurnalis olahraga dan presenter TV di Italia. Namun belakangan, Persico merambah dunia modeling.

3. Oriana Sabatini

Paulo Dybala juga punya kekasih yang tidak kalah cantik dan seksi. Pemain asal Perancis ini berpacaran dengan Oriana Sabatini. Oriana sangat populer di dunia musik. Wanita cantik berusia 22 tahun ini adalah penyanyi pop, aktris dan model di Argentina.

4. Ilaria D'Amico

Penjaga gawang gaek Juventus juga memiliki pasangan cantik, Ilaria D'Amico. Kecantikan Ilaria membuat Buffon sampai rela berpisah dengan istrinya Alena Seredova yang sudah memberikan dua anak. Ilaria merupakan komentator dan presenter acara sepak bola di televisi Italia.(Hdi)

BERITA TERKAIT