test

Olahraga

Minggu, 18 April 2021 09:09 WIB

Kubur Mimpi City Raih Quadruple, Chelsea Melaju ke Final Piala FA

Editor: Ferro Maulana

Chelsea 1-0 Manchester City. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Skuad Chelsea menghadapi Manchester City di laga semifinal FA Cup. Dalam laga tersebut, akhirnya Chelsea berhasil menaklukkan City hanya dengan satu gol.

Ini berarti menjadikan The Blues lolos ke semifinal sekaligus menguburkan harapan The Citizen untuk dapatkan Quadruple.

Pasukan asuhan Thomas Tuchel, Chelsea benar benar memberikan penampilan terbaik mereka saat melawan Manchester City di Semifinal Piala FA.

Chelsea 1-0 Manchester City. (Foto: Dok Net).
Chelsea 1-0 Manchester City. (Foto: Dok Net).

Di dalam laga ini mereka berhasil menang hanya dengan satu gol saja. Mengakhiri impian City untuk dapatkan trofi quadruple dan juga memastikan The blues untuk lolos ke final Piala FA.

Serangan Solid

Bertemunya Chelsea dengan City memang benar-benar penuh dengan tekanan dan ketegangan. Kedua tim melakukan serangan dan juga pertahanan yang solid.

Beberapa kali Chelsea dan City melakukan jual beli serangan yang cukup berbahaya dan bisa mengancam gawang mereka. Namun demikian, pertahanan masing-masing team berhasil melakukan penyelamatan.

Alhasil, di babak pertama ini skor masih berakhir seri. Yang mana kedua tim belum berhasil menghasilkan satu gol pun.

Pada akhirnya, di menit ke 55, Timo Werner mengumpankan bola kepada Hakim Ziyech. Ziyech langsung memanfaatkan umpan itu serta memasukan bola ke gawang City.

Otomatis membuat kedudukan menjadi 1-0 yang berarti Chelsea unggul di sini. City yang ketinggalan satu gol terus melakukan penyerangan. Meski begitu, Si Biru berhasil melakukan penyelamatan yang baik.

Hingga akhirnya mendekati akhir pertandingan, skor masih tetap 1-0. Dengan demikian mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dari The Blues.

Kemenangan Chelsea ini memastikan mereka lolos ke Final Piala FA dan juga membuat City harus kehilangan kesempatan untuk dapatkan Quadruple di musim ini.

BERITA TERKAIT