test

Hukrim

Minggu, 8 November 2020 18:31 WIB

Polisi Buru Penusuk Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar di Palmerah

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pendukung Pilwalkot Makassar di tusuk pria tak dikenal di Palmerah. (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ - Seorang pendukung salah satu pasangan calon (paslon) Pilwalkot Makassar berinisial MM (48) menjadi korban penusukan di wilayah Palmerah, Jakarta Pusat. Polisi kini masih memburu pelakunya.

"Pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran lebih lanjut," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, AKP Haris, saat dikonfirmasi, Minggu (8/11/2020).

Ia menambahkan, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk mendapatkan perawatan medis.

Lebih lanjut Haris mengatakan, pihaknya kini tengah memeriksa CCTV yang berada di lokasi untuk mengidentifikasi dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor tersebut.

"Ini saya masih fokus dalam pengembangan dan menganalisa CCTV serta mencari tau saksi-saksi seputaran TKP," ucapnya.

Menurut Haris, penusukan itu terjadi saat korban sedang berada di halte kawasan Palmerah pada Sabtu (7/11/2020). Pelaku tiba-tiba datang dan menusuk korban, kemudian melarikan diri ke arah Slipi.

"Setelah pelaku menusuk korban, lalu pelaku langsung lari menuju rekannya yang menunggu di atas sepeda motor warna putih di depan halte, kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor mengarah Slipi," ungkapnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT