Olahraga

Senin, 22 Februari 2021 08:08 WIB

Pelatih Chelsea Pesimis The Blues Dapat Menang Lawan Atletico Madrid

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Skuad Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Southampton di Premier League (EPL). Manajer The Blues, Thomas Tuchel pun pun pusing dan pesimis bagaimana kalau sudah melawan Atletico Madrid di pentas Liga Champions.

Pertandingan Southampton kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Utama Inggris yang digelar di St. Mary’s Stadium, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. Meskipun seri, Chelsea justru tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 71 persen. 

Namun, tak banyak peluang bersih yang mampu dilesakkan The Blues sepanjang 90 menit bermain. Lini serang Chelsea bahkan terlihat macet di laga itu. Tammy Abraham, Mason Mount, dan Timo Werner yang berada di pos terdepan tampil kurang gereget dalam menciptakan gol. 

Menurut catatan Livescore, Chelsea hanya dapat menciptakan tiga shots on target dari sembilan percobaan. Sedangkan, Southampton yang tampil bertahan justru bisa mencetak gol lebih dulu lewat Takumi Minamino pada menit ke-33.

Di awal babak kedua, Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Danny Ings melanggar Mason Mount di area kotak terlarang. Mount yang maju sebagai eksekutor kemudian mampu mengonversinya menjadi gol dan merubah kedudukan jadi 1-1.

BERITA TERKAIT