test

Olahraga

Kamis, 4 Maret 2021 22:01 WIB

Liverpool Vs Chelsea, Asa The Blues Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Editor: Ferro Maulana

Liverpool Vs Chelsea. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Penampilan pasukan Liverpool tengah kurang bagus di Premier League (EPL). Tetapi, manajer Chelsea, Thomas Tuchel meyakini The Reds yang sedang inkonsisten bukan berarti bakal mudah ditaklukkan.

Ya, Chelsea akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool dalam lanjutan Liga Utama Inggris, Jumat (4/3/2021) dinihari WIB. Saat ini, Chelsea menempati peringkat ke-5 klasemen dengan perolehan 44 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang ada di urutan ke-6 dengan torehan 43 poin.

Namun demikian, menjelang duel kedua tim, Chelsea sejatinya sedang dalam peforma cemerlang pasca tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhirnya, dengan enam di antaranya tuntas dengan kemenangan.

Jurgen Klopp tengah bersalaman dengan Thomas Tuchel. (Foto: dok Net)
Jurgen Klopp tengah bersalaman dengan Thomas Tuchel. (Foto: dok Net)

Di samping itu, The Reds belum bisa tampil konsisten dengan baru meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Meski begitu, Tuchel merasa laju tersendat Liverpool tidak akan berpengaruh dalam laga kali ini. Tuchel mengungkapkan bahwa, skuad Jurgen Klopp tetaplah tim yang hebat, dengan status mereka yang masih juara bertahan Liga Inggris saat ini.

“Ya, mereka kehilangan poin dan itu jelas tidak menguntungkan buat mereka. Namun jelas, mereka adalah tim terkuat dengan manajer terbaik di Eropa,” ungkap Tuchel di situs resmi Chelsea.

“Anda bisa saja kehilangan poin berkali-kali di Premier League. Ini merupakan kompetisi terberat dan saya sudah merasakannya sejauh ini,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT